Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pekerjaan Berkebun untuk Akhir Pekan, Mulai dari Membuang Sisa Buah Hingga Merapikan Halaman

Pekerjaan Berkebun untuk Akhir Pekan, Mulai dari Membuang Sisa Buah Hingga Merapikan Halaman

Pekerjaan lain yang direkomendasikan saat berkebun termasuk memangkas semak yang tumbuh terlalu besar dan menabur sayuran di akhir musim panas.

Buah padat tipis untuk mencegah dahan patah dan buah berukuran kecil. Menabur sayuran akhir musim panas yang laris jika malam dingin. Segarkan halaman, jinakkan semak yang sulit diatur, dan pertimbangkan piring untuk memudahkan penyiraman.

1. Penipisan buah

Tanaman buah-buahan yang sangat lebat dapat mematahkan dahan yang terbebani, sementara buah-buahan yang padat tetap berukuran kecil. Menghapus kelebihan buah dari sekarang hingga pertengahan Juli membantu menghindari kedua hasil tersebut. Sisakan satu buah prem setiap 7cm, biarkan sekitar 20cm untuk setiap apel masak, dan untuk apel pencuci mulut yang lebih kecil, tipiskan hingga 10-15cm di antara setiap buah atau pasangan buah. Tarik buah dengan lembut dari dahan atau gunting dengan gunting. Sebarkan pekerjaan selama dua minggu berikutnya jika ada penurunan buah alami.

2. Menabur sayuran akhir musim panas

Malam awal musim panas bisa menjadi dingin, yang sering menyebabkan tanaman akhir musim panas berbunga sebelum waktunya sebelum mereka membentuk kepala dan umbi yang berguna. Namun, mulai sekarang, adas Florence, kubis dan kangkung Cina, sawi Oriental, dan pak choi dapat diandalkan di bagian taman yang subur dan cerah. Menabur di tempat adalah yang terbaik, tetapi menabur di baki sel untuk ditanam nanti supaya bekerja dengan baik.

3. Perawatan taman musim panas

Area rumput yang ditinggalkan untuk alam tidak perlu dirawat, tetapi area yang dipangkas tetap mendapat manfaat dari beberapa perhatian. Naikkan ketinggian pemotongan selama cuaca kering dan turunkan dalam cuaca basah untuk meningkatkan kesehatan rumput. Pertumbuhan rumput melambat di musim panas dan menjadi layak untuk dipotong tanpa mengumpulkan potongan. Sebaliknya, biarkan mereka kembali ke padang rumput untuk memberinya makan, menghemat pupuk dan meningkatkan kesehatan tanah. Rumput mungkin menjadi coklat di musim kering yang berkepanjangan, tetapi segera menghijau begitu hujan kembali.

4. Semak yang ditumbuhi semak

Banyak semak berbunga musim semi dan awal musim panas, seperti deutzia dan philadelphus, kuat dan sulit dikelola di kebun yang lebih kecil. Pemangkasan setelah berbunga sangat menguras kekuatan mereka. Pangkas pucuk yang baru saja berbunga ke pucuk samping yang baru. Seringkali, pemangkasan bertahun-tahun dapat membuat mereka sangat padat di tengah. Selesaikan ini dengan membuang satu dari tiga batang tua di tengah rumpun hingga mendekati permukaan tanah.

5. Piring tanaman

Tanaman hias berdiri di piring dangkal melindungi perabotan, tetapi tanaman hias tidak boleh dibiarkan duduk di piring berisi air: ini memperlihatkan kondisi akar yang tidak berudara, yang menyebabkan akar membusuk. Sebaliknya, kosongkan piring setelah disiram. Tanaman pot di luar ruangan menggunakan banyak air. Namun, mereka dapat menyerap kembali air di piring yang tersisa setelah disiram, sangat mengurangi kemungkinan stres kekeringan. Ini memungkinkan penyiraman lebih jarang, sambil menghemat air. Dalam cuaca musim panas yang sangat basah dan berkepanjangan dan setelah September, piring sebaiknya dihilangkan sama sekali untuk menghindari akar yang tenggelam.

Posting Komentar untuk "Pekerjaan Berkebun untuk Akhir Pekan, Mulai dari Membuang Sisa Buah Hingga Merapikan Halaman"