Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Haikyu!! Mengumumkan Animasi Final Dua Bagian Dengan Teaser Pertama yang Intens

Haikyu!! Mengumumkan Animasi Final Dua Bagian Dengan Teaser Pertama yang Intens

Kisah calon pemain bola voli Shoyo Hinata akan berlanjut setelah Turnamen Nasional, sebagai teaser baru untuk final Haikyuu!!.

Petualangan Shoyo Hinata berlanjut, dengan Haikyu baru!! film fitur dalam perjalanan mereka.

Pengumuman dibuat di Twitter dan mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari seri manga olahraga ikonik Haruichi Furudate akan diakhiri dengan sepasang film berdurasi penuh. Pada saat penulisan, hanya sedikit detail yang diketahui tentang proyek-proyek di luar Toei Animation dan Production IG yang kembali untuk memproduksi Haikyu!! Film terakhir dan acara dijadwalkan pada Agustus 2023. Namun, trailer penggoda yang diunggah bersama pengumuman memang memberikan beberapa wawasan tentang apa yang mungkin terkandung dalam cerita film; video ini menampilkan beberapa panel dari manga Furudata, termasuk beberapa dari alur cerita lewati waktu.

Treaser dapat di lihat di Youtube TOHO Animation dan Twitter @animehaikyu_com

Pahlawan Bola Voli

Haikyu!! bercerita tentang Shoyo Hinata , seorang remaja yang bercita-cita menjadi pemain bola voli yang luar biasa meskipun bertubuh pendek. Setelah turnamen satu-satunya di sekolah menengah berakhir dengan bencana, Hinata mendaftar di SMA Karasuno, sebuah sekolah yang pernah memiliki tim bola voli yang kuat, dan menemukan bahwa ia harus bergabung dengan saingannya, seorang setter jenius bernama Tobio Kageyama, sehingga mereka bisa lolos ke Turnamen Nasional.

Furudate menerbitkan serinya di Shueisha's Weekly Shonen Jump dari Februari 2012 hingga Juli 2020, menghasilkan total 45 volume konten. Selama penayangan perdananya, Haikyu!! secara konsisten menjadi salah satu manga terlaris di Jepang, sering kali menembus sepuluh besar; itu peringkat 6 pada 2015, 8 pada 2019 dan 4 pada 2020. Pada November 2020, lebih dari 50 juta kopi seri telah terjual di seluruh dunia.

Adaptasi anime Toei Animation and Production IG menayangkan musim pertamanya pada tahun 2014, dengan musim kedua dan ketiga memulai debutnya dalam dua tahun berikutnya. Musim keempat, Haikyu!! To The Top , yang menggambarkan alur cerita Turnamen Nasional dari manga, baru dirilis pada Januari 2020. Taku Kishimoto (Moriarty the Patriot) sebagian besar menulis naskah adaptasi dengan Susumu Mitsunaka (Black Lagoon) dan Masako Sato (My Senpai Is Annoying) menjabat sebagai direktur.

Haikyu!! Pemeran menampilkan beberapa aktor suara yang berpengalaman dan populer, termasuk Ayumu Murase (Noragami) sebagai Hinata dan Kaito Ishikawa (Backflip!!) sebagai Kageyama. Anggota pemeran lainnya termasuk Daisuke Namikawa (Boruto: Naruto Next Generations), Kouki Uchiyama (Pengantin Magus Kuno), Yuu Hayashi (Tokyo Revengers) dan Kaori Nazuka (Studi Kasus Vanitas). Saat ini belum dikonfirmasi apakah ada aktor suara asli yang mengulangi peran ikonik mereka untuk Haikyu!! Terakhir.

Posting Komentar untuk " Haikyu!! Mengumumkan Animasi Final Dua Bagian Dengan Teaser Pertama yang Intens"