Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menanam dan menikmati raspberry dan blackberry dari kebun Anda sendiri

Cara menanam dan menikmati raspberry dan blackberry dari kebun Anda sendiri


Menanam buah Anda sendiri bisa menjadi cara yang hemat biaya untuk selalu memiliki makanan sehat favorit Anda.

Tetapi berapa banyak dari kita yang benar-benar tahu cara menanam buah dari kebun kita?

Jika Anda seorang pecinta raspberry dan blackberry, Anda akan terkejut mendengar betapa mudahnya mereka tumbuh. Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa item utama untuk membuat Anda pergi, dan dalam waktu singkat Anda akan memetik buah beri dari kebun Anda sendiri!

Tips hebat tentang bagaimana Anda bisa menanam buah beri Anda sendiri, dan menyediakan semua item yang Anda butuhkan untuk memulai.

Bagaimana cara menanam raspberry dan blackberry Anda sendiri?

berikut penjelasan apa yang perlu Anda lakukan. Kedua buah beri ini sangat mudah tumbuh, dengan sinar matahari terbatas dan perawatan yang sangat rendah.

Mereka bahkan dapat berkembang di ruang kecil, jadi jika Anda tidak memiliki ruang luar yang besar, itu tidak akan menjadi masalah.

Untuk memulai, tanam 60 cm dalam barisan di sepanjang jalan, pagar atau di tempat tidur atau di mana dukungan lebih lanjut dari tiang mungkin diperlukan.

Anda juga dapat menanam buah beri ini dalam pot besar dengan diameter 40cm atau lebih, dengan 3-5 batang di tepinya.

Seperti biasa, sirami setelah menanam.

Kurangi semua batang raspberry yang sudah berbuah saat akhir tahun. Kemudian tinggalkan tongkat panjang untuk buah tahun depan.

Varietas yang berbuah musim panas tumbuh pada bulan Juli pada pertumbuhan tahun sebelumnya, jadi ketika musimnya selesai, potonglah batang yang berbuah. Tunas baru akan segera muncul, dan buah tahun berikutnya akan diproduksi pada batang yang matang ini.

Jangan ditebang, karena mereka akan menghasilkan buah musim depan. Jika Anda ingin menikmati raspberry segar selama musim yang panjang, tanam setidaknya satu varietas musim panas dan satu musim sedang hangat semak raspberry.

Musim bersuhu hangat adalah waktu terbaik untuk memangkas semak blackberry. Tongkat biasanya tumbuh satu musim, menghasilkan buah pada musim berikutnya, dan kemudian mati. Setelah tongkat itu berbuah dan mati, Anda harus memotongnya kembali tepat di atas tanah.”

Apa saja manfaat buah beri untuk kesehatan?

Buah beri adalah sumber vitamin C dan serat yang bagus dan merupakan tambahan yang bagus untuk diet apa pun.

Raspberry menyediakan sejumlah besar potasium yang penting untuk fungsi jantung yang sehat dan menurunkan tekanan darah.

Menurut WebMD, mereka juga mengandung lebih sedikit gula daripada buah-buahan lain sehingga merupakan substitusi manis yang sangat baik dan menambah rasa yang enak untuk makanan lain.

Blackberry sama bermanfaatnya, dengan kualitas antioksidan yang terbukti membantu pencernaan dan kesehatan otak.

Blackberry juga membantu resistensi insulin, sehingga bisa menjadi camilan yang bermanfaat bagi mereka yang menderita diabetes tergantung insulin.

Posting Komentar untuk "Cara menanam dan menikmati raspberry dan blackberry dari kebun Anda sendiri"